Post Icon

Porshe 2012 GTS Panamera


Porshe telah menarik selimut dari 2012 GTS Panamera, sebuah varian baru yang bertujuan untuk penggemar yang ingin melupakan bahwa mereka adalah piloting sedan empat penumpang. Berdasarkan all-wheel-drive Panamera 4S, GTS dibedakan oleh V8 4,8-liter dimodifikasi disetel untuk mengembangkan 430 tenaga kuda pada 6.700 rpm (itu adalah benjolan tenaga kuda 30 atas model 4S standar) dan 384 pound-feet torsi.

     GTS Panamera akan lari ke 60 mph dalam 4,3 detik dengan kecepatan tertinggi dari 178 mph.



Transmisi standar PDK mobil, sebuah tujuh kecepatan dual-kopling otomatis, mengirimkan kekuatan permanen untuk semua roda empat. Dengan Paket Sport Chrono standar (menyediakan kontrol peluncuran) GTS Panamera akan lari ke 60 mph dalam 4,3 detik dengan kecepatan tertinggi dari 178 mph.

Mekanis berbicara, suspensi udara adaptif dan Porsche Suspensi Aktif Manajemen (PASM) adalah standar dan tubuh telah diturunkan sepuluh milimeter. Guncangan yang kaku dan ada juga roda spacer untuk meningkatkan jalur belakang. Rem, kaliper merah dengan khas, datang langsung dari Panamera Turbo. Kosmetik, Panamera baru menyoroti hitam GTS fitur unik, adaptif olahraga kursi, kemudi roda dengan dayung SportDesign pergeseran dan GTS jok kulit dengan permukaan Alcantara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment