Post Icon

AC Schnitzer BMW 1-Series Coupe M



2012 AC Schnitzer BMW 1-Series Coupe M adalah proyek pertama untuk keluar dari coupe M 1-Series yang diluncurkan pada 2011 Motor Show di Frankfurt. Kebanyakan orang bertanya-tanya mengapa produsen seperti mengambil waktu yang lama untuk membuat versi baru dari model. Ternyata mereka hanya menunggu saat yang tepat untuk meluncurkan proyek baru.

Performa


Setelah pemeriksaan lebih dekat kendaraan, ada upgrade dalam hal tenaga kuda mesin. Ini telah meningkat secara signifikan dari 340 biasa untuk 400. Bagian belakang kendaraan juga fitur keheningan dipasangkan dengan knalpot krom yang meningkatkan keseluruhan akustik mobil.

Dengan semua ini fitur baru dimasukkan ke dalam mesin, ada juga permintaan untuk sistem rem yang lebih baik untuk memastikan keamanan maksimum. Sistem rem dari AC Schnitzer 2011 dilengkapi dengan calliper piston 6 pada bagian depan sementara di bagian belakang pada 4 piston calliper diinstal. Juga, suspensi balap mobil benar-benar disesuaikan.
 

Eksterior & Interior

Sementara untuk eksterior, ada juga telah banyak perubahan signifikan di AC Schnitzer baru-baru ini dibandingkan dengan model itu berpola pada. Body kit sendiri terdiri dari spoiler karbon, kisi-kisi depan diproduksi dengan krom dan menawarkan sebuah diffuser belakang karbon akhir.

Dalam hal perubahan interior termasuk perubahan dalam desain kursi. Sebagai penghormatan kepada model dasar, interior diperlakukan dengan warna Jeruk Valencia akrab pencocokan sampai ke luar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment