Post Icon

Ferrari 599 Terbakar

 
ARIZONA - Beberapa waktu lalu sempat terjadi kasus Ferrari 458 Italia hangus terbakar. Kini, kasus tersebut kembali terjadi dan menimpa pemilik Ferrari 599 di Arizona, Amerika Serikat (AS), saat mobil sedang berjalan dan tiba-tiba terbakar.


Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (17/11/2011) terbakarnya Ferrari 599 ini terjadi saat seorang pria berusaia 38 tahun mengemudi di jalanan Arizona dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, pria tersebut mencium bau bensin di bagian depan mobil dan dia langsung menghentikan laju mobilnya.

Setelah pria tersebut menghentikan laju mobilnya, tiba-tiba api langsung membesar dan membakar bagian depan mobil tersebut. Beruntungnya petugas kebakaran segera datang ke lokasi dan berhasil memadamkan Ferrari tersebut.

Walaupun sempat dipadamkan oleh petugas kebakaran setempat, Ferrari 599 milik warga Arizona, Amerika Serikat ini tetap hancur terbakar. Bagian kap sebelah kiri hancur dan diperkirakan harus diganti semuanya.

Lebih lanjut, kejadian tersebut menambah daftar buruk Ferrari selama 2011 ini. Sepanjang tahun ini sudah berapa supersport terbakar di jalan, baik saat dikendarai dijalan biasa maupun sedang test drive oleh salah seorang konsumen.

Sumber : okezone.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment