Post Icon

Mobil Eksklusif Lamborghini Sesto Elemento




 Pernah berfikir atau bermimpi menggunakan super car seperti ini ? Tetaplah bermimpi, pasti ada waktunya kelak. Sebagai pembuat mobil, Lamborghini telah membuat nama untuk dirinya sendiri untuk mobil ekstrim yang tidak pernah memegang kembali mengejar performa maksimal. Mereka selalu berubah dengan kendaraan yang khas milik mereka, mungkin itu pada model produksi atau dengan prototipe. Sementara itu, AOS model produksi yang mendapatkan semua pujian, prototipe hanya sebagai diinginkan, jika tidak lebih. Salah satu prototipe yang baru saja dirilis adalah 2011 Lamborghini Sesto Elemento Concept.Performa

Mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 yang mampu menghasilkan 570 tenaga kuda. Sekarang yang mungkin tidak terdengar banyak, tetapi jika Anda, Äôll mempertimbangkan bobot mobil ini, itu lebih dari cukup untuk menghasilkan kecepatan yang luar biasa. Ia pergi dari nol-ke-100 kilometer (62 mph) per jam dipatok pada 2,5 detik dan kecepatan tertinggi lebih dari 180 kilometer per jam, ini adalah supercar dalam setiap arti kata. Waktu 4 purna memastikan roda sistem traksi dan stabilitas yang luar biasa bahkan pada kecepatan tinggi. Semua komponen, ditambah dengan bobot yang ringan, membuat mobil ini menangani gesit, mempercepat kejam, dan rem dengan keyakinan.



CasisSesto Elemento terdengar seperti nama yang sangat radikal. Ketika menjelajahi mobil ini, Anda akan menyadari bahwa nama ini adalah tepat. Sesto Elemento kasar diterjemahkan menjadi elemen keenam, yang jika Anda, Äôll melihat ke dalam tabel periodik, itu adalah karbon. Ketika Anda melihat mandat dari konsep ini, Anda, Äôll menyadari bahwa itu adalah aptly bernama. Lamborghini bernama mobil ini karena sebagian besar dibuat dari serat karbon. Bahkan, mobil ini mungkin memiliki struktur serat karbon yang paling berteknologi maju sekitar.Menggunakan keahlian teknologi Lamborghini dalam teknologi serat karbon, mobil ini adalah produk dari Lamborghini, AOS penguasaan proses serat karbon yang diperkuat plastik lengkap (CFRP). Dari simulasi, validasi, produksi, dan pengujian, semua ini akan dibahas menggunakan negara mereka dari proses seni yang ternyata produk-produk berkualitas tinggi. Sasis monocoque dari Konsep Lamborghini Sesto Elemento terbuat dari serat karbon, serta kerangka depan, roda, panel bodi, suspensi, dan poros baling-baling, hanya untuk beberapa nama. Ini menambahkan sampai membuat kendaraan berat sangat ringan pada 2200 pound, sejumlah konyol mengingat bahwa mobil tampaknya berbobot lebih dan lebih setiap tahun.Ini telah dikonfirmasi bahwa 2011 Lamborghini Sesto Elemento Konsep akan membuatnya menjadi produksi. Dibuat untuk memesan produk. Bahkan, hanya 5 atau 10 model dijadwalkan akan dibangun, dengan banderol harga 2,5 juta Euro. Luar biasa eksklusif, tapi layak tag harga. Ini bukan mobil biasa, bahkan di bawah standar Lamborghini. Ini adalah menampilkan otomotif proporsi epik. Kinerja, gaya, dan eksklusivitas adalah off grafik, dan hanya mungkin menjadi tanda Lamborghini, AOS masa depan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment