Post Icon

Koenigsegg Agera R


Ini adalah pengetahuan umum bahwa Koenigsegg membuat beberapa supercar tercepat. Dan impor terbaru dari Swedia, Koenigsegg Agera R 2011 tidak terkecuali.
Hanya seberapa cepat ini dua pintu eksotis hiper-mesin? Yah, cukup untuk mengatakan bahwa R Agera panas pada ekor Bugatti Veyron Super Sport clocking in di 0-168 mph hanya dalam blisteringly cepat 14,53 detik. Meski belum sepenuhnya terverifikasi, kinerja ini membuktikan bahwa tidak akan lama sebelum Koenigsegg menyusul Bugatti dan mengklaim untuk dirinya sendiri menjadi supercar tercepat di dunia.


Ini mobil baru yang hanya memulai debutnya di Geneva Motor Show begitu panas bahwa Keluarga Kerajaan Oman menyambar satu sampai bahkan sebelum terungkap pada kata menunjukkan. Jika ini adalah indikasi dari jenis masa depan R Agera akan ada di dunia supercar, maka pasti Bugatti Veyron yang terkenal Super Sport akan segera melepaskan tahta dalam mendukung R. Agera
Jadi apa yang membuat Koenigsegg Agera R mendesis?
Performa
Powering R Agera adalah Koenigsegg-5.0L V8 Twin dikembangkan mesin Turbo. Ini raksasa yang kuat menghasilkan pikiran-meniup 1.115 hp pada 6.900 rpm sampai ke 7.250 rpm. Semua kekuatan ini digabungkan dengan mengesankan £ 885-ft torsi pada 4100rpm. Semua ini angka sempurna diterjemahkan ke akselerasi 0-60mph hanya setan 2,9 detik!
Dan keajaiban mobil ini tidak berhenti pada spesifikasi mesin sendiri.
Misalnya, R Agera dapat berjalan pada beberapa jenis bahan bakar seperti E85 dan E100 bio-bahan bakar, serta gas oktan 95 biasa. Bio-bahan bakar memberikan daya kuda maksimum mobil sebagai output daya yang berkurang sekitar 100hp dan torsi £ 100-ft ketika bahan bakar biasa digunakan. Namun, fitur yang cukup mengejutkan oleh standar.
Catatan lain-layak fitur dari mobil adalah sistem suspensi nya. Koenigsegg nama itu suspensi belakang Triplex. Ini set up suspensi cerdik menghubungkan shock absorber dan coil spring untuk setiap roda belakang. Konfigurasi ini memungkinkan mobil yang akan menaikkan atau menurunkan permintaan karena setiap roda dapat mempengaruhi yang lain sebagai mitra semi ekstra dalam seri dengan normal dan suspensi peredam untuk mencapai ketinggian yang diinginkan.
R Agera adalah seperti sebuah mobil super unik dan kuat yang Koenigsegg harus desain roda dan ban khusus untuk itu. Para jenius di roda dibuat Koenigsegg yang bertindak sebagai turbin udara untuk menjaga rem dingin. Ban dibuat oleh Michelin khusus untuk R Agera untuk membunuh SS Veyron sebagai ban masing-masing mampu mencapai 261 mph.



Eksterior & Interior
Jika binatang yang kekuatan R Agera tidak cukup untuk membuat jantung Anda pergi balap, maka pasti interior dan eksterior rahang-menjatuhkan pasti akan. Mari kita mulai dengan over-semua terlihat mobil. R Agera seperti yang ditunjukkan pada acara Jenewa mengingatkan salah satu dari persilangan antara Lotus didorong oleh James Bond saat ia melaju Pegunungan Alpen Swiss dan lain ikon film, Speed ​​Racer.
R Agera dilengkapi dengan sayap belakang yang dirancang secara cerdas dan dinamis. Tidak seperti sayap lain yang mengangkat secara otomatis pada kecepatan tinggi, sayap R Agera yang menggunakan tekanan angin yang dibuat dengan kecepatan tinggi untuk memaksa sayap ke bawah untuk menciptakan hambatan angin. Melalui ini, Koenigsegg bisa datang dengan lebih cerdas dan lebih ringan sayap yang langsung mengkompensasi angin sakal atau penarik.
Mewah adalah yang terpenting pada interior Agera R itu. Satnav, kompatibilitas MP3/USB, kontrol iklim, dll kulit mewah dan standar yang lebih datang pada Agera R Cukup penting meskipun adalah "Top Speed" nya modus diakses melalui sistem infotainment. Meskipun bukan kunci terpisah dengan apa yang ditemukan dalam Bugatti, masih menyediakan akses langsung ke pengemudi membuka potensi sesungguhnya dari Agera R.


Anda seperti Agera R, bukan? Jika Anda memiliki $ 1,9 untuk cadangan, Anda dapat memiliki salah satu wahana terbaik dalam hidup Anda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment