Post Icon

Ferrari 458 Italia Grand Am Tahun 2012



Ferrari 458 Italia Grand Am Tahun 2012 cepat menjadi dikenal seperti Ferrari versi Amerika. Mobil itu dibawa ke AS untuk diuji di International 2011 Daytona Speedway dengan konsisten mencapai Ferrari race divers Jaime Melo dan Toni Vilander. Pengujian dan pengembangan pada mobil akan terus dilakukan dalam persiapan untuk partisipasi dalam Kejuaraan Amerika 2012.

Perubahan dilakukan pada mobil untuk sesuai dengan peraturan Amerika yang dibuat lebih terlihat seperti sebuah mobil Amerika. Ferrari 458 Italia Grand Am muncul ramping dengan roll bar-instal yang menyediakan keselamatan meningkat untuk model Ferrari yang bertabrakan. Perubahan dalam sistem rem, output tenaga kuda maksimum, dan desain aerodinamis sedang dipertimbangkan dalam mengantisipasi balapan.
Ban Ferrari 458 secara eksklusif disediakan oleh Kontinental yang memastikan kekerasan ban sesuai dengan persyaratan seri.
 
Ferrari telah secara konsisten dilakukan dengan baik dalam perlombaan 24-Jam terkenal Daytona dan tes ini adalah cara terbaik untuk mempersiapkan kontes sulit di depan. Awalnya, hasil tes dari Ferrari 458 Italia Grand Am sudah besar dan bebas masalah. Driver puas dan berharap untuk kinerja yang baik dari mobil dalam balapan mendatang.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment