Post Icon

Buggati Veyron Super Sport



Produksi tercepat, kendaraan jalan raya di dunia membuat debut Amerika pada Agustus 2010 di Pebble Beach Concourse. Ini penawaran baru dari Bugatti masuk ke produksi pada akhir 2010. Pertama lima mobil yang datang dari garis telah dijual sebagai terbatas Dengan biaya lebih dari 2,4 juta dolar (2,08 juta Euro pada saat dibeli) masing-masing "Edisi World Record.", Lima pertama segera terjual habis. Edisi ini Rekor Dunia merupakan replika dari mobil yang clock 267,9 mil per jam di Volkswagen Ehra-Lessien trek tes di Jerman.


Kondisi sempurna ketika baru Bugatti Veyron Super Sport memecahkan rekor. SSC Ultimate Aero yang telah ditetapkan sebelumnya rekor 256 mph pada tahun 2007, dalam rangka untuk lebih Bugatti Veyron sebelumnya, tetapi kemudian, Bugatti kembali dengan sepenuh hati dengan mengalahkan rekor oleh setidaknya 11mph.
Bugatti Automobiles SAS dan Grup Volkswagen memimpin desain dan pengembangan Veyron. Hartmut Warkuss adalah desainer kepala, sedangkan Kaban Jozef Volkswagen bertanggung jawab untuk desain eksterior. Dalam penamaan ini kendaraan yang beredar, mereka telah menggabungkan dua raksasa di industri mobil, Pierre Veyron dan Ettore Bugatti.
Italia Ettore Bugatti mendirikan perusahaan mobil di 1909. Bugatti kendaraan yang jauh lebih dalam permintaan untuk rekayasa dan garis-garis gaya dan selesai. Cerita mengatakan bahwa hanya sejumlah memilih orang memiliki hak istimewa untuk memiliki sebuah Bugatti, Anda royalti atau tinggi di kelas sosial untuk sendiri. Perbedaan satu Bugatti lainnya adalah bahwa ia telah memenangkan yang pertama Grand Prix Monaco.
Pierre Veyron, seorang Prancis, adalah seorang pembalap yang memenangkan perlombaan Le Mans 24 Jam  pada tahun 1939 mengendarai kendaraan Bugatti dibuat.
Kinerja
Veyron Super Sport mendapat daya dari mesin 16 silinder dibantu oleh 4 bi-turbocharger dengan perpindahan dari 487,8 cu masuk Karena masing-masing silinder memiliki empat katup, ini berarti SS Veyron memiliki total 64 katup. Konfigurasi mesin yang sama dengan menggabungkan dua mesin V8 yang membuatnya terlihat seperti W dari V. Ini menghasilkan total 1200 tenaga kuda, hampir 200 hp lebih dari model sebelumnya.
Ini menggunakan dual clutch-langsung-pergeseran gearbox yang dikendalikan komputer otomatis memiliki tujuh rasio roda gigi. Gear box dibangun oleh Ricardo Inggris. Diberi kesempatan, Anda dapat drive SS Veyron dalam mode otomatis penuh atau semi-otomatis. Untuk mengganti transmisi pada mobil ini akan dikenakan biaya $ 172,000.00 dolar.
Fitur lain di Bugatti Veyron SS yang membuatnya menonjol adalah bahwa ia menggunakan sepuluh radiator, yang membantu untuk menjaga mobil dingin setelah menghasilkan semua bahwa panas dan kecepatan. Satu radiator masing-masing untuk oli mesin, minyak diferensial, oli transmisi, dan sistem AC, pada saat yang sama ada tiga radiator masing-masing untuk mesin dan antar-pendingin. Michelin ban yang dirancang khusus untuk memenuhi spesifikasi yang dirancang Veyron, kecepatan tinggi. Saat mengganti satu set ban untuk SS Veyron, harganya $ 36,000.00 untuk satu set empat.
Pengereman untuk SS Veyron dibuat oleh Karbon SGL, yang merupakan serat karbon diperkuat silikon karbida disk komposit. Jenis rem cocok untuk memudar rem kurang yang bekerja terbaik untuk Bugatti Veyron.
Bugatti hit 0-62 mph dalam waktu kurang dari 3 detik di 2,4 detik. Kemajuan dalam memukul metrik diberikan untuk SS Veyron termasuk 150mph pada 10 detik mph, 186 di bawah 15 detik, dan dalam waktu kurang dari satu menit, Anda bisa pergi secepat 245 mph.
Ketika mencoba untuk mengendarai mobil ini di atas kecepatan, pengemudi harus memasukkannya ke dalam modus kecepatan tertinggi melalui penggunaan kunci khusus. Setelah Anda memiliki toggled tombol kecepatan tertinggi, Anda melewati daftar periksa untuk mempersiapkan baik driver dan mobil untuk membuat berjalan pada kecepatan tertinggi. Dips mobil turun ke ground clearance 2,6 inci, spoiler di bagian belakang menarik, dan diffusers udara depan tertutup, maka pergilah.
Luar
Desain tubuh dengan Jozef Kaban termasuk penggunaan bahan serat karbon yang telah disempurnakan untuk meningkatkan efisiensi aerodinamis. Seluruh tubuh terbuat dari semua karbon-monococque yang menyediakan kekakuan torsi ditambahkan. Ini juga memberikan kontribusi untuk Bugatti Veyron ringan yang menghemat sekitar 110 lbs. Siluet SS Veyron adalah salah lagi ramping dan sporty. Dua NACA saluran yang terletak di atap memberikan bantuan udara ke mesin pada saat yang sama memberikan daya tarik tertentu.
Tanda tangan "grill tapal kuda" tetap tidak berubah di depan. Dibentuk kembali, intake udara bagian depan diperluas menyediakan keanggunan ditambahkan sekitar lengkungan roda. Belakang terlihat jauh sporty terutama karena diffuser kembar yang cocok baik dengan sistem pembuangan terpusat.
Pedalaman
Indah. Satu kata ini mengatakan itu semua untuk ini terbaru dari Bugatti. Sesuai dengan reputasinya, kesederhanaan di mana kursi dirancang pelukan baik pengemudi dan penumpang dengan aman. Tidak banyak lonceng dan peluit dalam, sederhana dan langsung to the point. Panel instrumen memiliki segala kebutuhan pengemudi. Anda dapat memilih jenis Anda sendiri pelapis untuk kursi dan bahkan menambahkan sebuah monogram inisial Anda untuk itu. Hal ini sangat banyak seperti kokpit pesawat. Lambang Bugatti, EB, sangat nyata diseluruh kendaraan, dalam dan luar, bukan bahwa Anda akan, tapi ini adalah pengingat untuk pengemudi, mobil dia mengemudi.SpesifikasiInfo Umum Jenis Kendaraan: supercar Basis Harga: $ 2,400,000.00Kapasitas Tangki Bahan Bakar: 25 galon (94,6 liter) Miles Per Gallon: 8 kota / Hwy 13Dimensi Panjang: 175,7 in (446 cm) Lebar: 78,7 inci (199,8 cm)Tinggi: 47,4 in (120 cm) Berat Curb: £ 4.486 (2.035 kg)Roda Basis: Ground Clearance 106,7 inci (271 cm): 4,9 inci (12,5 cm)Kapasitas bagasi: NA Maksimum Duduk: 2 orangKinerja Mesin: 8.0L W16-silinder, DOHC 64v Quad Turbocharger Displacement: 7993 ccHorsepower: 1200 HP Max RPM: 6400 RPMTorsi: 1106 lb-ft Transmisi: 7-Kecepatan Ganda Kopling Otomatis langsung-pergeseran0-60 mph: 2.40 detik 1 / 4 Mile: 10,2 mph seconds@142.90-100 mph: 5.00 detik Kecepatan maksimum: 268 mph (431 kmph)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment