Post Icon

G-Power BMW M3 Tornado RS


Sudah bukan rahasia bahwa BMW M3 adalah salah satu kendaraan spektakuler. Tetapi bagi orang-orang yang masih ingin lebih dari mobil sport, toko tuner seluruh tempat untuk membuat mereka bahkan lebih garang.

  Style & Power


G-Power sudah dikenal untuk M3 tuning (contoh utama menjadi G-Power GTS M3 lengkap dengan 635 tenaga kuda), tampaknya bahwa mereka memiliki lebih banyak trik lengan mereka. M3 terbaru mereka berbasis penciptaan adalah 2011 G-Power BMW M3 Tornado RS, akan mengambil M3 ke wilayah supercar.


Sementara G-Power M3 GTS sudah siap ras-super kuat mobil jalan yang dapat mengambil hanya tentang siapa saja, G-Power M3 Tornado RS jauh, jauh lebih baik. Mobil ini dilengkapi dengan G-Power atas tentang supercharger ASA T1-723 garis. Ditempa piston co-dibuat dengan Mahle dan crankshaft dimodifikasi yang meningkatkan perpindahan V8 4,6 liter untuk adalah beberapa modifikasi dibuat untuk membuat mesin siap untuk supercharger ini.

Sebuah serat karbon airbox yang 8kg lebih ringan dari aluminium airbox saham, dan sistem pendingin disesuaikan memungkinkan mesin V8 untuk tetap sejuk bahkan di bawah tekanan kuat. Semua modifikasi ini menumpuk untuk membuat output maksimum 720 tenaga kuda, cukup untuk nol sampai 200 kilometer per jam percepatan waktu kurang dari 10 detik.


Exterior

Tubuh cangkangnya, dimodifikasi oleh bit serat karbon yang menurunkan berat badan beberapa mengekang dan meningkatkan aerodinamis, adalah pemandangan untuk dilihat juga, dan hanya menambahkan sampai ke tepi kendaraan ini. Rem keramik bantuan dalam menghentikan bahkan selama kecepatan super tinggi, dan 20 inci roda memberikan ini kaki supercar. Tidak peduli apa definisi Anda tentang supercar ini, G-Power BMW M3 Tornado RS harus sesuai mulus.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment