Post Icon

Pagani Zonda Cinque Roadster 2009



Pagani, mobil super Italia yang bergantung pada manufaktur pabrik Mercedes Benz 'kekuatan baru-baru ini merilis versi roadster merek Zonda R yang baru. Pengenalan Roadster Pagani Zonda Cinque ke pasar adalah diterima dengan baik, dan mirip dengan adik coupe-nya, Pagani hanya diproduksi sebanyak 5 unit dan dijual dengan tag harga 1,3 juta Euro ($ 1.850.000). Hal ini juga berpola setelah Atelier Modenese.
Kinerja

Mobil super ini, terbuat dari bahan carbo- titanium(serat karbon berkelok-kelok dengan benang titanium), fitur dibangun tangan bermesin ganda Super yang AMG V12 turbocharged mesin. Hal ini membuat 678 tenaga kuda sampai dengan traksi. Kapal roket terinspirasi mobil mempercepat sampai 60 kilometer per jam hanya dalam 3,4 detik. Akibatnya, juga hits 200 kilometer per jam dalam waktu kurang dari 10 detik. Secara keseluruhan, kecepatan tertinggi mencapai 217 mil per jam. Ini versi coupe-dilapisi keramik fitur sistem pembuangan dengan kerangka titanium. Pada dasarnya, ini adalah magnesium aluminium / sama bahwa rims terbuat dari. Mobil tersebut juga memiliki sisi akselerasi maksimum 1,45 G sudah dengan ban jalan.2009 Pagani Zonda Cinque RoadsterRem Brembo nya adalah diri berventilasi carbo-bahan keramik dengan rem servo hidrolik. Kekuatan turun dari mobil adalah pada 300 kilometer per jam pada 750 kg. Pagani digunakan langkah-langkah pengurangan berat badan pada dasarnya semua untuk meningkatkan kinerja, mengemudi fitur kesenangan dan emisi yang banyak pembalap telah menemukan sangat meyakinkan dalam model roadsters Cinque.
Luar
Chassis mobil dibangun dengan karbon titanium finish dan didesain ulang dalam rangka untuk mengkompensasi kurangnya atap. Fitur yang disempurnakan lebih lanjut Cinque ditekankan dengan atap tersimpan di kap depan. Kursi mobil juga terbuat dari bahan karbon cum Pagani serat kulit.
Berat distribusi saat mengemudi di 47% di depan dan 53% di belakang. Horacio Pagani dan mekanik nya menunjukkan penguasaan seni dan teknik di Cinque Roadster baru Zonda. Jika Anda memilih untuk berkeliling dengan Cinque, Anda akan menemukan performa terbaik dan drivability harian sangat nyaman karena berbagai mode berkendara beristirahat di setup suspensi adjustable dan sekuensial robotized gearbox.2009 Pagani Zonda Cinque Roadster melihat sisi
Lebih
Hal ini menarik untuk mengendarai mobil yang beratnya 1.210 kilogram pada jalan udara terbuka, mengetahui bahwa hanya Anda dan empat orang lain adalah satu-satunya yang disimpan di kagum dengan kinerja yang handal dan daya tahan. Ini mobil edisi terbatas Super paket semua hal yang baik bahwa salah satu keinginan mobil impian. Pada tes jalan terakhir oleh para profesional mobil, telah dijuluki yang terbaik dari seri Zonda karena gearbox otomatis nya yang tidak dapat ditemukan di non-Cinque unit. Ini mungkin terlihat rendah untuk mobil balap banyak driver tapi pasti berupaya dengan baik dengan aspal yang tidak sempurna. Perubahan gigi telah sangat lebih baik juga. Dengan hanya lima diproduksi oleh Pagani, model ini akan menjadi Swansong untuk lineup Zonda. Hal ini tentu bernilai harga dan tidak akan mengecewakan harapan seseorang dari sebuah mobil super.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment