Post Icon

Mercedes-Benz SLR Mclaren Roadster 722 S




The all-new Mercedes-Benz SLR Mclaren Roadster 722 S membuka seluruh dunia baru-top terbuka berkendara. Ini dua duduk cabriolet melebihi patokan ada di antara mobil sport super-SLR McLaren
Roadster. Ini endows kedua model dengan keamanan tinggi dan kekakuan torsi ekstrim untuk meningkatkan daya; baru SLR Mclaren Roadster 722 S fitur tuning suspensi yang lebih dinamis dan peningkatan aerodinamika.

Mercedes-Benz SLR McLaren Roadster 722 S membiarkan Anda menikmati roadster baru penghuni tidak kehilangan dari kenyamanan atau kesesuaian kendaraan untuk penggunaan sehari-hari. Sporty, kualitas premium interior janji dan khas motorsport silsilah, baru SLR McLaren Roadster 722 S terbatas hanya 150 kendaraan. Dimensi yang luar biasa dalam-top terbuka berkendara berada di ini baru Mercedes-Benz SLRMcLaren Roadster 722 S.


Mercedes Benz SLR McLaren Roadster 722 S samping The Roadster memiliki output 478 Kw/650 hp, percepatan 0-60 mph di bawah 3,7 detik dan kecepatan tertinggi 208 mph. Roadster ini memiliki penyerapan energi teladan dan tingkat yang lebih tinggi keselamatan penumpang, ditambah kekakuan torsi yang tak terlihat di sebuah mobil terbuka-atas. Hal ini memungkinkan pengemudi dengan karakteristik penanganan yang luar biasa yang ditemukan hanya dalam tertutup super mobil sport.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment