Post Icon

Ferrari 599 GTO


 Hidup dengan namanya, Ferrari 599 GTO tersedia hanya untuk 599 pemilik potensial. Dengan kecepatan tertinggi lebih dari 208 mph, ini adalah mobil jalan tercepat Ferrari yang pernah dibuat.

Pengembangan chassis mengambil pendekatan yang inovatif. Menggabungkan setup penanganan yang sangat responsif dan berteknologi tinggi kontrol elektronik mengakibatkan kehadiran telanjang di bawah mengarahkan dan sasis yang sangat komunikatif. Ferrari 599 GTO dilengkapi dengan rem keramik karbon dan ban Michelin Supersport untuk penanganan jalan yang lebih baik.


Bagian luar mobil dicat dalam warna merah Ferrari yang sudah dikenal. Tubuh aerodinamis dirancang untuk mencapai kecepatan tinggi. Spoiler depan memiliki sayap yang lebih rendah yang mempertinggi kekuatan
ke bawah (down force) dan meningkatkan jumlah udara pendingin. Para bawah tubuh memiliki diffuser baru sebelum roda depan untuk membantu meningkatkan kekuatan ke bawah (down force).
 

Interior, antarmuka dirancang untuk mengoptimalkan kinerja mobil dan sopir. Tata letak yang sangat user-friendly. Kontrol dijangkau dan mudah digunakan, sehingga ada tidak ada gangguan. Kemudi dari Ferrari 599 GTO adalah dilengkapi dengan dayung F1 serat karbon untuk membuat mengemudi pada kecepatan tinggi jauh lebih mudah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi Engineer Ras Virtual, yang memonitor status kendaraan dan segera menginformasikan tentang kinerja pengemudi kendaraan. Hal ini seperti berada pada tim balap F1 sebenarnya.

spesifikasi :
- Mesin: 6 liter V12
- Horsepower: 670 hp @ 8250 rpm
- 0-62 mph dalam 3,35 detik
- Torsi: 457 lb-ft
- Top speed: 208 mph lebih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment