Post Icon

Murcielago LP 670-4 SuperVeloce.




Lamborghini merupakan nama yang sudah akrab bagi kita. Setelah mendengar nama itu kita langsung berpikir ramping, tampan, mobil sport impian utama. Kisaran Murcielago mobil super dari Lamborghini telah sangat luar biasa dan salah satunya Murcielago LP 670-4 SuperVeloce.
Performa



Dengan mesin 6,5 liter V12, model ini lebih cepat, lebih ringan dan bahkan lebih kuat daripada kakak-kakaknya. Dengan mesin itu, ia dapat menghasilkan 670 tenaga kuda namun beratnya hanya 100 kg. Hal ini dapat mempercepat dari 0-62 mph hanya dalam 3,2 detik dan bisa pergi ke kecepatan tertinggi dari 212 mph. Unit ini hanya 350-edisi terbatas dari Lamborghini dirancang dengan perbaikan untuk memastikan bahwa semua unit yang terjual dapat memberikan potensi maksimum pada pandangan pertama.


Eksterior & Interior
Mobil ini adalah mobil utama melakukan keseluruhan dari setiap penggemar mobil sport dengan presisi stabilitas yang luar biasa, silet tajam dan atas kinerja puncak. Ini super model telah didesain ulang rumit untuk membedakannya dari keluarga Murcielago nya. Ini sekarang memiliki depan baru dan belakang, sebuah kap mesin yang sangat inovatif dan dua aerodinamis set-up yang memungkinkan pelanggan untuk memilih dari salah satu spoiler belakang besar atau kecil.
Sedangkan untuk interior, model ini terbuat dari Alcantara dan serat karbon yang memancarkan gaya minimalis dan murni. Untuk mencapai karakteristik ringan super model ini, semuanya dihitung dengan hati-hati dan direnovasi dari mesin, transmisi chassis, dan interior. Hasil dari sistem asupan valve timing diubah dan dioptimalkan adalah kecepatan lebih cepat dari model ini dari 640 tenaga kuda model sebelumnya untuk 670 tenaga kuda. Aerodinamis direnovasi dan mendefinisikan kembali model ini memberikan suatu stabilitas yang meningkat lebih besar bawah kekuatan bahkan pada kecepatan yang sangat tinggi. Sebuah kecepatan 212 mph atas dapat dicapai dengan dia kecil spoiler, standar-fit belakang tetapi jika pelanggan memilih satu besar, top speed berkurang menjadi 209 mph.
Menjadi mobil sport mewah, ia datang dengan tag harga yang sangat tinggi. Juga, tidak seperti banyak mobil sport lainnya, kursi depan model ini sangat nyaman untuk beristirahat pantat Anda dan tegas duduk ditangguhkan. Tapi ember kursi lebih dari sebuah rasa sakit di pantat dan punggung setelah senilai satu jam mengemudi. Balik dalam sudut yang sangat halus, cepat dan sangat stabil.
Meskipun banyak yang terkesan dengan mobil ini, ada beberapa aspek dari mobil ini yang membuat pelanggan mengerutkan kening. Lumber dukungan di kursi yang sangat minim, itu tidak sangat mudah untuk membaca instrumen dasbor dan elegan juga; roda depan yang sangat besar membuat posisi mengemudi mereka miring, dan bagian atas dari pintu gunting terletak sangat dekat dengan kepala penghuni membuat sangat tidak nyaman duduk pada periode yang lebih lama.
Secara keseluruhan, meskipun mobil ini mungkin memiliki beberapa kekurangan, ini mobil super masih yang tercepat dan tertinggi melakukan dari keluarga Lamborghini. Ini mungkin bukan mobil super tercepat dijual di pasaran, tetapi dengan desain seksi, ramping dan lebih dari mesin atas, masih jauh salah satu mobil super terbaik yang tersedia.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment