Post Icon

Vertigo 5




Belgium depo Gillet, depot ini didirikan oleh Tony pembalap Gillet, Vertigo adalah seri mobil hanya datang pada tahun 1992, merilis generasi kelima mobil Vertigo.5 di Brussels Motor Show Eropa 2008. Sekarang, Gillet lagi diterbitkan Vertigo.5 Facelift-Vertigo.5 Roh.


Roh ini Vertigo.5 terbaru, proporsi penampilan dan desain bodi masih dipertahankan depan yang panjang dan belakang pendek, dengan garis tubuh yang sederhana, tapi gaya tekstur masih jelas, dan ukuran roda yang akan diperbesar, sehingga menempati penting efek visual dalam proporsi tubuh. Roh Vertigo.5 mirip dengan Vertigo 5, kepala bulat dan tiga ekor desain lampu, ventilasi samping dan sayap belakang yang besar, memiliki cukup membantu untuk kontrol dan stabilitas.
 

Adapun tubuh, didasarkan pada serat karbon ringan untuk membuat struktur tubuh yang sangat kaku, mobil beratnya hanya 950kg. Sistem chassis dengan depan dan belakang double A-lengan suspensi dirancang dengan 225/35R19 depan, setelah 275/35R192 ukuran ban.

Dalam kekuasaan, dilengkapi dengan mesin V8 4.2L dari Maserati, mengadopsi desain bah kering, peningkatan tenaga kuda maksimum 420hp, torsi puncak sekitar 47.kgm begitu, dengan transmisi manual enam kecepatan,0-100km / h diperkirakan telah hanya 3 detik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment