Post Icon

Koenigsegg Agera




Koenigsegg Agera diluncurkan pada perayaan 15 tahun produsen mobil Koenigsegg atas keberadaannya. Hal ini diharapkan menjadi mobil terbaik yang pernah Koenigsegg ciptakan, baik di jalan dan di atas rel bantalan jejak meskipun masih segar bentuk asli dan konsep Koenigsegg CC yang dibuat 15 tahun sebelumnya.

Koenigsegg percaya bahwa hanya ban antara mobil dan jalan, bahwa mobil super tidak lebih baik daripada ban yang mereka gunakan. Selama bertahun-tahun Koenigsegg telah bekerjasama dengan Michelin di bidang pengembangan ban. Kreasi terbaru tetap setia dengan filosofi tersebut dan menetapkan standar baru dalam kinerja secara keseluruhan, baik dalam penanganan basah dan kering.

Keseimbangan yang sangat baik mobil berasal dari fakta bahwa bagian depan mobil selebar belakangnya. Karena sudut seimbang, body roll diminimalkan. Agera juga menawarkan terbaru dalam teknologi pengereman dengan pengenalan sistem ABS dalam model mereka. Hasilnya adalah kinerja pengereman yang luar biasa di semua trek dan kondisi jalan.

Pada bensin biasa, mesin twin-turbo, menampilkan bernapas dioptimalkan, dapat menghasilkan output 910 hp. Ini mobil sport memiliki banyak fitur canggih lainnya yang membuatnya unik dalam kelas sendiri.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment