Post Icon

Aston Martin V8 Vantage S


 Baru-baru ini, Aston Martin secara resmi mengumumkan mobil sport baru V8 Vantage S. Berdasarkan V8 Vantage, mobil lebih cocok sebagai sport car, dan dilengkapi dengan transmisi merek baru, output daya maksimum 430 hp dan torsi puncak 490N · m

Model V8 Vantage Aston Martin S diposisikan antara

Vantage V12 dan Vantage V8 , dan terletak pada jenis mobil sport. Penampilan V8 Vantage S menggunakan serat karbon pada spoiler depan, bumper belakang dan pipa knalpot. Selain itu, spoiler belakang yang lebih besar, side skirt didesain ulang juga muncul di dalam mobil. Dipadukan dengan velg 19-inch dan ban Bridgestone.

Di dalam, kursi dan roda kemudi sport, dan kain paduan interior trim dan logo S Vantage banyak muncul di mobil. Chassis, rem cakram lebih besar 380mm dengan 6 kaliper piston, pegas dan peredam kejut baru menunjukkan posisi mobil sport baru. Mobil juga kembali tuned untuk stabilitas sistem dinamis, termasuk booster rem hidrolik dan jalan tambahan.


Performa, dilengkapi dengan mesin V8 4,7 L, daya output maksimum 430 hp dan torsi puncak 490N · m, meningkat sebesar 10 tenaga kuda dan 20N · m dari model V8 Vantage Edisi Standar. Sistem transmisi, berisi 7-speed transmisi otomatis SportShift II, pergeseran 20% lebih cepat dari model Standard Edition, kecepatan tertinggi 305km / jam, konsumsi bahan bakar resmi per seratus kilometer ke 12.9L.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment