Post Icon

Cara Pilih Roda Kustom

Sebelum penggemar mobil benar-benar dapat memiliki kebanggaan atas mobinya, mereka sering mengganti roda standar pabrik (dan sering kali dianggap membosankan) dengan yang lebih besar, blingy rims dan ban. Tidak akan lebih segar tampilannya tanpa satu set sepatu segar aftermarket!Menambahkan roda cutom merupakan perubahan tampilan dari perjalanan Anda.Apakah Anda tahu bahwa mengubah ukuran ban dan roda drastis dari spesifikasi pabrik dapat membatalkan garansi pabrik pada kendaraan baru? Ukuran mempengaruhi cara kerja rem, dan ukuran dampak ban Anda keausan pada drive train dan mesin.

Sebagai contoh:
Ban lebih besar menyebabkan stres lebih pada rem karena mereka harus memperlambat gaya yang lebih besar dari putaran massa. Rims yang lebih besar juga dapat menyebabkan perbedaan dalam menangani dan mengarahkan .
    
Instalasi roda secara signifikan lebih kecil dapat menyebabkan kendaraan Anda untuk duduk sangat rendah ke tanah dan memiliki
masalah balik. tetapi rincian teknis seperti materi roda, roda offset, dan ukuran mempengaruhi kinerja mobil Anda dan sering diabaikan. Sangat penting untuk berkonsultasi dengan ahli yang dapat membantu Anda menavigasi melalui pilihan yang tampaknya tak berujung. Berikut adalah beberapa pertimbangan dasar Anda harus menyertakan saat berbelanja untuk roda kustom terbaik dan ban untuk mobil Anda, truk, atau SUV.

    
Pilih velg cahaya jika Anda membutuhkan kinerja tinggi atau berencana untuk kendaraan balap. Berat, baja rims hanya akan memperlambat mobil Anda dengan menambahkan berat badan yang tidak perlu dan menurunkan kinerja mengemudi.
    
Penumpang yang mengalami lalu lintas mungkin ingin memilih velg alloy rims karena memberikan aliran udara dingin di atas sistem rem Anda. Velg membantu mencegah overheating.
    
Pilih rims lebih kecil dari set Anda saat ini jika Anda perlu untuk mengurangi berat keseluruhan mobil, truk, atau SUV. Selama kehidupan mobil Anda, Anda dapat menyimpan beberapa sen pada setiap mengisi dengan membawa kendaraan berat kurang total, dan yang benar-benar dapat menambahkan hingga penghematan yang signifikan selama hidup kendaraan Anda.
    
Rims yang lebih luas akan meningkatkan penanganan kendaraan Anda karena rims dengan basis yang lebih luas terbukti menjadi yang terbaik untuk akselerasi dan menikung.
    
Baja roda dengan struktur interior kokoh yang terbaik untuk kendaraan yang akan melakukan pekerjaan berat atau mengemudi off road.Ukuran dan OffsetInstalasi rims yang satu atau dua inci lebih besar dari roda saham pabrik dapat membantu meningkatkan kinerja.
    
Pilih roda kustom dengan rating maksimum beban yang kompatibel dengan kendaraan Anda.
    
Cari roda yang cocok dengan pola baut dari mobil Anda, dan pastikan untuk membeli rims yang memiliki jumlah yang sama dari lubang mur lug sebagai hub Anda.
    
Rims kecil dapat meningkatkan penanganan dan torsi, tapi ban yang lebih kecil dapat memberikan tumpangan kasar dan dapat memakai ban lebih cepat.
    
Ketika ditambah ukuran rims Anda, mempertahankan rasio aspek ban. Ini akan menjaga keausan tapak mendekati normal dan dapat memperpanjang panjang dari ban.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment