Post Icon

Nissan GTR




Nissan GT-R pertama kali dirilis di Jepang pada 2007 Tokyo Motor Show dan segera setelah menaklukkan Amerika Serikat dan seluruh dunia.
Pikiran Anda, Nissan GT-R 2012 bukan hanya wajah-mengangkat versi aslinya. Setiap modifikasi yang dibuat oleh para insinyur Nissan hanya memiliki satu hal dalam pikiran: untuk membangun sebuah Godzilla yang lebih baik dan liar.
Performa



Di bawah kap, Anda akan langsung ditarik ke penutup katup tebal merah dari pembangkit tenaga listrik GT-R. Nissan tidak mengubah VR38DETT lama 3.8L V6 TT menampilkan transmisi enam percepatan dengan kopling ganda. Suatu revisi katup-waktu, lebih baik antara campuran udara dan bahan bakar, dan Cranking hasil dorongan untuk meningkatkan perubahan kekuasaan dari 475hp ke 530hp.


Untuk menjinakkan binatang, Nissan dipasang rem kuat dan lengket ban Dunlop.
Anda akan berpikir bahwa GT-R baru akan menenggak bahan bakar lebih sebagai hasil dari peningkatan daya. Tetapi penggunaan yang sangat rendah logam mulia catalytic converter dikawinkan dengan Elektronik Control Unit baru dan negara seni elektronik memungkinkan GT-R untuk mengkonsumsi lebih sedikit bahan bakar dan memancarkan asap beracun lebih sedikit.
Jika Anda berpikir klasik GT-R adalah sarat dengan testosteron, tunggu sampai Anda mendapatkan tangan Anda pada edisi 2012. Daya lebih telah disuntikkan ke dalam rakasa all-wheel-drive dari Jepang untuk meningkatkan output mesin untuk 530 kuda dan torsi mencapai 448 lb-ft. Semua ini nomor gila diterjemahkan dengan baik di jalan sebagai GT-R zoom baru dari 0-60mph dalam hampir 3,2 detik.
Inovasi dalam geometri suspensi dan perbaikan dalam kekakuan struktural mobil mengakibatkan penanganan yang lebih responsif dan halus.
Eksterior & Interior
Estetika, baru GT-R olahraga perubahan minimal dari versi klasik. Di antaranya adalah lampu LED berjalan, fasia depan baru yang memiliki bukaan yang lebih besar, dan diffuser belakang didesain ulang.
Meskipun tidak ada perubahan radikal yang dibuat dalam tampilan keseluruhan mobil, manfaat perubahan ini dibuat untuk performa mobil yang signifikan. Sebagai contoh, koefisien drag telah menurun menjadi 0,26 dan turun berlaku pada kecepatan telah meningkat sebesar 10%.
Untuk premium, Anda mungkin mendapatkan versi Black Edition yang menambahkan roda Ray ringan enam-berbicara, kulit merah dan hitam beraksen Recaro kursi dengan headliner gelap.
Seperti telah disebutkan sebelumnya, GT-R baru telah meningkatkan struktur dan suspensi. Dukungan anggota dan kawat gigi penyangga dikombinasikan dengan kekakuan yang lebih baik dan body roll membuat GT-R erat memeluk jalan sebagai Anda sudut dan lebih reseptif terhadap perintah kemudi pengemudi.
Dirancang ulang pegas dan peredam bersama-sama dengan tebal anti-roll bar menambahkan hingga membuat GT-R lebih responsif dan lebih mantap pada peregangan, dan masih memastikan pengemudi dan kenyamanan penumpang.
... Sekilas
Harga dasar untuk 2012 Nissan GT-R adalah $ 89.950. The Black Edition seharga $ 95.100.
Beberapa mobil bisa mengklaim catatan kinerja spektakuler GT-R. Dan sebagian besar dari mobil ini terletak pada kisaran gila-gilaan mahal. Nissan GT-R memungkinkan untuk memiliki supercar yang lebih terjangkau tanpa mengorbankan sedikit pun tentang apa yang membuat sebuah mobil super super.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment