Post Icon

Koenigsegg CCX




Koenigsegg CCX pada dasarnya merupakan versi update dari CC sukses / model CCR. Tujuan utama pengembangan mobil ini, menurut pembuat mobil Swedia Koenigsegg, adalah untuk memungkinkan perusahaan mereka untuk menembus pasar dunia, khususnya Amerika Serikat.CCX, yang pertama kali muncul pada 2006 Geneva Motor Show, dinamakan demikian karena ini adalah singkatan untuk Competition Coupe X, dengan X menandai 10 tahun sejak mobil CC pertama dikembangkan pada 1996.Tapi X bisa berdiri untuk kata lain: ekstrim.



Jadi apa modifikasi dibuat untuk CCX itu? Ini adalah dasarnya CCR dengan banyak modifikasi. Bumper depan dibuat untuk mematuhi aturan kecepatan tabrakan yang rendah, dan untuk dapat mematuhi aturan dampak belakang, tubuh itu diperpanjang 88 milimeter. Tambahan ruang kepala 2 inci juga dimasukkan agar sesuai orang yang lebih besar di dalam mobil. Dan mungkin yang paling penting, Koenigsegg telah merancang sebuah mesin baru dalam rangka untuk memenuhi standar emisi dan untuk membuatnya mampu berjalan pada bahan bakar beroktan 91.PerformaPertama, berkontur aerodinamis CCX dibangun dari serat karbon dan Kevlar. Struktur ini memberikan kontribusi untuk mengekang berat ringan. Dan betapa aerodinamis mobil ini? Koefisien seret untuk CCX itu dinilai pada 0,30, angka fenomenal rendah. Desain, bersama-sama dengan set diffusers, spoiler, dan generator vortex, dikenal untuk menghasilkan beberapa down force yang serius; 60 kilogram di bagian depan dan 65 kilogram di bagian belakang pada 120 mil per jam. Roda yang digunakan untuk mobil ini terbuat dari magnesium alloy, meskipun dapat ditingkatkan ke roda karbon / magnesium komposit yang lebih ringan oleh 3 kilogram dibandingkan dengan roda standar. Menyediakan tenaga pengereman rem cakram adalah 14,3 inci yang terletak di semua 4 roda.Mesin pada mobil ini adalah mesin V8 yang mirip dengan mesin Ford Modular bahwa mereka telah digunakan di CC dan CCR. Tapi itu benar-benar dimodifikasi untuk titik yang dapat dianggap sebagai mesin baru itu sendiri. Menampilkan blok panas aluminium lebih ringan namun kuat diperlakukan mesin, melainkan dilengkapi dengan 2 supercharger yang mampu menciptakan meningkatkan hingga 17,5 psi. Outputnya adalah nilai pada 806 tenaga kuda ketika menggunakan 91 oktan bensin. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan kopling manual ganda yang dirancang oleh Cima, meskipun petunjuk sekuensial peralatan opsional.Koenigsegg CCX sisi tampilanLebihNomor kinerja dari Koenigsegg CCX tidak bisa dipungkiri. Percepatan jumlah nol-ke-100 kilometer per jam pada 3,2 detik dan nol-ke-200 kilometer per jam 9,8 detik menunjukkan bahwa mobil ini adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Dan nol-untuk-300-ke-nol waktu 29,2 detik (dilakukan oleh Auto Sport) adalah pemegang rekor. Dan pada 2007, memegang rekor untuk waktu lap tercepat dicatat dalam Gear acara TV Top, clocking in di 1:17.6 detik.Tidak ada keraguan bahwa Koenigsegg CCX adalah salah satu mobil yang ekstrim. Mencapai nomor mobil paling hanya bisa mimpi, itu adalah ciptaan yang dibangun untuk mencapai kecepatan ekstrim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment