Post Icon

Pagani Zonda F





Pagani Zonda F diperkenalkan kepada pengikut dunia mobil super di Geneva Auto Show pada tahun 2005. Ini adalah unit yang dibangun kustom ditransformasikan oleh teknologi canggih dan pengrajin brilian.
Untuk saat ini, masih pada daftar sebagai salah satu mobil tercepat yang pernah diproduksi. Dibangun dari serat karbon yang Pagani telah diakui untuk, F Zonda telah terbukti layak.

Sejarah



Dengan produksi, Pagani Automobili telah menantang produsen mobil besar seperti Lamborghini, Porsche dan Ferrari. Horacio Pagani inspirasi untuk mobil itu berasal dari kepekaan teknis juara dunia F1 Juan Miguel Fangio yang mempengaruhi aspek-aspek utama dari Zonda tersebut. Produksi berlanjut sampai hari ini, dengan sekitar 25 unit yang diproduksi setiap tahun. Hal ini dianggap menjadi mobil super yang telah menerima teknik yang paling luas yang pernah dilakukan Pagani. Zonda F juga telah disadap untuk memiliki model clubsport kuat.
Dibangun di samping model produksi reguler, Zonda F adalah edisi khusus mobil super yang memiliki beberapa modifikasi diadaptasi dari C12-S Monza dan disempurnakan untuk menghasilkan paket mobil yang lebih menarik super. Mengakibatkan perubahan menjadi mobil, lebih ringan lebih cepat dan lebih kuat, membuat Zonda F satu model yang menggantikan pendahulunya.

Aerodinamika telah membantu Zonda mendapatkan bentuk baru. Mobil bergerak dengan mudah melalui udara dan sebagian kekuasaannya mobil terus turun ke aspal sehingga menghasilkan efek tanah yang lebih kuat. Fitur tradisional seperti sayap one-piece sekarang menerima courtesy udara terganggu cermin yang direlokasi. Aliran udara di bawahnya adalah lega dengan diffuser belakang dan splitter depan besar yang menciptakan lebih bawah kekuatan.
Performa
Pagani Zonda F memiliki asupan yang lebih udara di depan, membuat sistem pendinginan yang sangat efektif. Jadi, mesin V12 yang menikmati keadaan lebih sejuk karena desain mobil. Ini Mercedes Benz mesin memegang kapasitas 7,3 liter dan mencapai 620 bhp dan memancarkan £ 561 kaki torsi pada 4000 rpm. Sasis Zonda F-upgrade untuk membuatnya lebih ringan dibandingkan dengan mobil-mobil super lain. Rem keramik besar mendapatkan kamar lebih sebagai roda baru-satunya ukuran 19 dan 20 inci. Secara keseluruhan, beratnya adalah di 1.230 kilogram bersama dengan kacang titanium dan serat karbon bak hiasan.

Dengan semua perbaikan ini, Pagani telah pasti menghasilkan Zonda kuat. Ini adalah mobil yang reaktif dan sangat aman tanpa gulungan untuk berbicara tentang. Nardi kemudi memberikan nuansa kontak langsung ke jalan. Ini memiliki elektronik minimum dan kenyamanan yang menakjubkan untuk sebuah mobil super yang mencapai kecepatan lebih dari 200 mil per jam. Pagani menjanjikan kualitas dan kinerja di Zonda F dan memberikan seperti tanpa kompromi apapun. Dengan memeriksa kualitas konstan dari potongan individu Zonda F itu, manual untuk setiap mobil super disajikan dengan cara yang sangat rinci dan setia, seperti yang dari potret seorang seniman.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment