Post Icon

Ferrari Enzo

 
Mobil Ferrari selalu menjadi salah satu mobil yang paling didambakan oleh banyak penggemar. Ketika perusahaan memutuskan untuk mengembangkan Enzo, ada rave tentang apa yang akan menjadi seperti dan berapa banyak yang dapat menawarkan kepada pelanggan.
Ferrari Enzo, supercar 650 tenaga kuda dinamai pendirinya, dikembangkan pada tahun 2002 dengan menggunakan teknologi Formula Satu.



Dengan mobil yang sudah menggunakan serat karbon untuk tubuhnya dan transmisi F1 elektro-hidrolik, inovasi yang lebih bahkan dibuat yang tidak hadir dalam F1 seperti kontrol traksi dan aerodinamis aktif. Ultra-ringan nya, mesin V12 dengan empat katup per silinder yang pertama dalam generasi baru mobil Ferrari. Olahraga Mobil Internasional peringkat ketiga mobil di daftar mereka atas mobil sport tahun 2000. Akibatnya, itu juga peringkat keempat dalam Sepuluh Motor Trend Klasik 'Ferrari Terbesar.
Performa
Enzo dirancang oleh kepala Jepang Ken Okuyama Pininfarina awalnya diperkenalkan di Motor Show 2002 di Paris dan memiliki sejumlah unit harga $ 659.330. Pininfarina menginginkan mobil akan sama sekali berbeda dari pendekatan yang biasa digunakan untuk pendahulunya (GTO, F40 dan 50). Sebuah kendaraan mid-engine yang berat badannya di 43,9 distribusi di depan dan 56 di belakang, Enzo memiliki variabel valve timing dan biaya overhead Cams ganda untuk menambah mesin naturally aspirated.


Hal ini dirancang dengan transmisi otomatis (gearbox F1) dan menggunakan pedal untuk mengontrol mekanisme kopling dan otomatis pergeseran. Hak lampu LED di roda kemudi memberitahu pengemudi untuk mengganti gigi yang diperlukan. Independen mereka empat roda suspensi dengan peredam kejut digerakkan disesuaikan benar di dalam kabin dan memiliki depan dan belakang anti-roll bar. Para 19 inci roda menggunakan rem cakram Brembo 15 inci dan diadakan oleh mur lug. Mereka dilengkapi dengan ban Potenza RE050A Scuderia. Mobil dapat mempercepat sampai 60 mil per jam dalam 3,14 detik dan hanya membutuhkan waktu untuk mencapai 100 mil per jam dalam 6,6 detik singkat.

Hanya 399
Driver yang serius akan menemukan bahwa Enzo adalah apa mimpi mobil mereka terbuat dari, namun mendapatkan tangan mereka pada satu akan menjadi sedikit tantangan karena hanya 399 unit yang diproduksi. Mobil Ferrari selalu dikenal untuk kecepatan tinggi dan garis yang berbeda. Enzo adalah Super olahraga ekstrim balap mobil yang kemampuan telah sulit untuk menolak. Satu fakta penting adalah bahwa setiap kali salah satu supercar crash, biaya yang tersisa Enzo Ferrari naik, saat ini sebanyak $ 1.000.000.
Ini akan menjadi langka tapi pemandangan yang indah untuk melihat ini di jalan bebas hambatan, namun, karena terbatasnya ketersediaan, Anda mungkin menyadari bahwa sebagian besar pemilik akan memiliki mobil super terselip di suatu tempat di garasi mereka untuk melihat. Mendapatkan belakang kemudi akan membutuhkan ruang terbuka yang luas tanpa mobil lain di sekitar. Secara keseluruhan, bagi seseorang yang suka balap dan semua kemuliaan, Enzo Ferrari adalah salah satu kendaraan yang terbesar yang pernah dibuat. Keindahan sangat layak dibuat ketenaran dan keberhasilan dan pasti akan membuat pernyataan di mana saja.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment